Thursday 25 July 2024

Polsek Kotagede Gelar Razia dan Himbauan Tertib Berlalu Lintas di Ops Patuh Progo 2024

 


Jajaran Unit Lalu Lintas Polsek Kotagede, dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Dwi Antono, melaksanakan kegiatan penindakan dan himbauan tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Progo 2024, pada Kamis (25/07/2024).

 

Kegiatan ini menyasar pengendara sepeda motor yang menjadi prioritas dalam Ops Patuh Progo 2024. Petugas melakukan razia di dua lokasi, yaitu Jalan Rejowinangun dan Jalan Gedongkuning, Kotagede.

 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Iptu Dwi Antono dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong.

 

Di Jalan Gedongkuning, selain memberikan himbauan, petugas juga melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas kasat mata. Tiga pelanggar terjaring operasi dan diberikan tilang elektronik (E-Tilang).

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kemantren Kotagede dapat menurun, meningkatkan kedisiplinan dan menciptakan suasana lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

 

Iptu Dwi Antono mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan tertib berlalu lintas demi keselamatan dan kenyamanan di jalan raya. Patuhi rambu-rambu lalu lintas, gunakan kelengkapan berkendara yang sesuai, dan hindari perilaku yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top