Monday 15 July 2024

Polsek Kotagede Gelar Pelayanan Pagi di Simpang Tiga HS Silver untuk Kelancaran Arus Lalu Lintas

 


Personel Polsek Kotagede yang dipimpin oleh Aiptu Andi S melaksanakan pelayanan pagi hari di Simpang Tiga HS Silver Kotagede, Kota Yogyakarta, pada Senin pagi, 15 Juli 2024.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan, khususnya para siswa, warga, dan pekerja yang akan beraktivitas di pagi hari.

 

Dalam kesempatan tersebut, petugas Polsek Kotagede melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang tiga tersebut. Mereka memastikan bahwa kendaraan berjalan dengan tertib dan tidak terjadi kemacetan.

 

Petugas juga membantu para penyeberang jalan, seperti anak-anak sekolah, lansia, dan penyandang disabilitas, untuk menyeberang jalan dengan aman.

 

"Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan membantu kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan," ujar Aiptu Andi S.

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

 

"Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat dalam berbagai situasi, termasuk dalam hal pengaturan lalu lintas dan membantu penyeberangan jalan," ujar AKP Basungkawa.

 

AKP Basungkawa juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.

 

"Mari kita bersama-sama ciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan selalu tertib berlalu lintas," tandas AKP Basungkawa.

 

Kegiatan pengaturan lalu lintas dan bantuan penyeberangan jalan ini rutin dilakukan oleh Polsek Kotagede di beberapa titik rawan kemacetan dan keramaian.

 

Polsek Kotagede berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top