Monday 1 July 2024

Polsek Kotagede Gelar Doa Bersama dan Malam Tirakatan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

 


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Kepolisian Sektor Kotagede Polresta Yogyakarta menggelar Doa bersama dilanjutkan Malam Tirakatan di Mushola Ad dzakirin Polsek Kotagede, Minggu (30/06/2024) malam.

 

Acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB ini dipimpin oleh Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H,M.H, da dihadiri para Kanit, Panit, Kasi beserta seluruh anggota Polsek Kotagede, Bhayangkari, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polsek Kotagede dan semua pihak atas dukungannya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kemantren Kotagede tetap aman dan kondusif.

 

"Mohon dukungan dan saran dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Kemantren Kotagede agar kami bisa bekerja dan melayani masyarakat dengan semakin baik," tambah Kapolsek Kotagede.

 

Sementara itu, Bapak Purwoko, salah satu tokoh masyarakat warga Prenggan Kotagede, menyampaikan "Selamat HUT Bhayangkara Ke-78, semoga di ulang tahun Ke-78 ini Polri semakin maju dan profesional, anggota tetap semangat bekerja, dan semakin dekat dan dicintai seluruh lapisan masyarakat," Ucap Bapak Purwoko.

 

Acara malam tirakatan tersebut diisi dengan pembacaan puji dzikir tahlil dan doa, ceramah agama oleh Ustad Lutfi S.Ag dari KUA Kotagede untuk memohon kesuksesan dan kemajuan Polri. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan tirakatan. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top