Thursday 18 July 2024

Polsek Jetis Tingkatkan Patroli Malam untuk Ciptakan Keamanan Wilayah

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Jetis Polresta Yogyakarta meningkatkan kegiatan patroli malam. Patroli ini dilaksanakan pada hari Rabu malam (17/7/2024) dan dipimpin langsung oleh Panit Samapta Polsek Jetis, Aiptu Sudarta beserta anggotanya.

 

Patroli menyasar kawasan publik dan objek vital di wilayah Jetis. Dalam kegiatan ini, Aiptu Sudarta dan anggotanya berdialog dengan masyarakat yang dijumpai dan petugas keamanan setempat. Mereka menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Aiptu Sudarta berharap dengan adanya patroli malam ini, gangguan Kamtibmas di wilayah Jetis dapat diminimalisir. Beliau juga menghimbau masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Apabila menjumpai atau melihat potensi gangguan Kamtibmas, masyarakat diminta untuk segera melaporkannya ke Polsek Jetis agar dapat segera ditindaklanjuti. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top