Tuesday 2 July 2024

Polsek Jetis Gelar Strong Point Jaga Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tugu Pal Putih

 


Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar strong point di kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta pada Senin malam (1/7/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Sarjono dan diikuti oleh beberapa personel Polsek Jetis lainnya.

 

Aiptu Sarjono dan anggota memantau situasi Kamtibmas di sekitar kawasan Tugu Pal Putih. Mereka juga mengatur lalu lintas dan membantu penyeberangan bagi pejalan kaki untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan para pengguna jalan.

 

Kegiatan strong point ini merupakan upaya Polsek Jetis untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di seputaran kawasan Tugu Pal Putih, yang merupakan salah satu ikon wisata Kota Yogyakarta. Tugu Pal Putih sering dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, sehingga perlu mendapatkan perhatian khusus dalam hal keamanan dan ketertiban. (Humas polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top