Thursday 25 July 2024

Polsek Jetis Gelar Pelayanan Pagi Hari, Ciptakan Kamtibmas dan Lalu Lintas yang Aman

 


Polsek Jetis, Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Yumardono rutin menggelar kegiatan Pelayanan Masyarakat Pagi Hari di kawasan simpang empat Jetis dan Jalan Wolter Monginsidi Jetis, Kota Yogyakarta, pada Rabu (24/7/2024) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas dan lalu lintas yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

 

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi hari untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan, terutama para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah.

 

Selain mengatur lalu lintas dan membantu penyeberangan, petugas Polsek Jetis juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan agar selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan menciptakan suasana lalu lintas yang aman dan nyaman.

 

Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa kegiatan Pelayanan Masyarakat Pagi Hari ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Jetis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman di pagi hari," ujar Kapolsek Jetis. (Humas polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top