Thursday 18 July 2024

Polsek Jetis Gelar Patroli dan Sambang, Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

 


Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar patroli wilayah dan menyambangi kawasan publik dan objek vital pada hari Rabu (17/7/2024) siang. Patroli ini bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dan memastikan agar wilayah Jetis tetap aman dan kondusif.

 

Patroli wilayah ini dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Jetis, Aiptu Kristanto. Dalam kesempatan sambang tersebut, Aiptu Kristanto dan anggota patroli menyapa masyarakat dan petugas keamanan (satpam) di berbagai lokasi. Mereka juga menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan bersama.

 

Menurut Aiptu Kristanto, upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Jetis terus dilakukan. Beliau berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dimulai dari lingkungan sekitar.

 

"Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungannya masing-masing," ujar Aiptu Kristanto.

 

Patroli dan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan kerjasama antara Polri dan masyarakat, diharapkan wilayah Jetis dapat menjadi semakin aman dan kondusif. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top