Tuesday 2 July 2024

Polsek Gondokusuman Amankan Sekelompok Remaja yang Nongkrong dan Minum Miras

 


Pada Selasa dini hari (2/7/24), Piket Reskrim Polsek Gondokusuman yang dipimpin oleh Bripka Sigit Triyanto melaksanakan patroli malam dan himbauan kamtibmas. Saat melintas di LPP Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta, petugas menemukan sekelompok remaja yang masih nongkrong dan minum minuman keras.

 

Petugas kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan 2 botol miras. Menurut keterangan dari para peminum, minuman keras tersebut dibeli dari warung sekitar Gejayan.

 

Para remaja tersebut kemudian dibina dan dihimbau untuk tidak mengulangi perbuatannya serta membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing. Petugas juga menyita 2 botol minuman keras tersebut.

 

Polsek Gondokusuman mengimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya, terutama pada malam hari. Orang tua juga diharapkan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tentang bahaya minuman keras dan kenakalan remaja.

 

Kegiatan patroli malam dan himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya Polsek Gondokusuman untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli dilakukan secara rutin di berbagai tempat, terutama di tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kriminalitas. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top