Thursday 18 July 2024

Polsek Danurejan Gelar Patroli Malam di Sekitar Stasiun Lempuyangan

 


Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Unit Samapta Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli rutin di sekitar Stasiun Lempuyangan pada Rabu malam (17/7/2024). Patroli ini dipimpin langsung oleh Panit Samapta, Aiptu Arseno Pierera.

 

Patroli menyasar area dalam dan luar Stasiun Lempuyangan, termasuk peron, ruang tunggu, dan area parkir. Aiptu Arseno dan anggotanya berdialog dengan petugas jaga stasiun dan masyarakat yang sedang berada di sekitar lokasi. Mereka menyampaikan imbauan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan dan pencopetan.

 

Aiptu Arseno mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di sekitar Stasiun Lempuyangan, yang merupakan salah satu objek vital di Kota Yogyakarta. Stasiun Lempuyangan sering dikunjungi oleh banyak orang, sehingga rawan terhadap aksi kejahatan.

 

"Dengan patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas maupun calon penumpang yang sedang menunggu kereta api di Stasiun Lempuyangan," ujar Aiptu Arseno.

 

Selain itu, Aiptu Arseno juga menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaannya saat berada di tempat umum. Jika melihat atau mengalami tindak kejahatan, masyarakat diminta untuk segera melapor ke petugas kepolisian terdekat. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top