Wednesday 31 July 2024

Polisi Gandeng Sekolah, Ciptakan Lingkungan Belajar yang Aman dan Nyaman

 


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sosromenduran dan anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Sekolah SMP Stella Duce 1 Yogyakarta, Selasa (30/07/24).

 

Kedatangan Kapolsek disambut hangat oleh Kepala Sekolah Joko Sunarno dan para guru serta siswa.  Kunjungan tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan memberikan pembinaan terkait harkamtibmas di wilayah setempat.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Gedongtengen menyampaikan beberapa himbauan terkait kenakalan remaja, serta pentingnya koordinasi antara pihak sekolah dan kepolisian.

 

Kapolsek menekankan perlunya pengawasan dan edukasi bagi siswa-siswi untuk mencegah bahaya kenakalan remaja. "Mari terus awasi dan edukasi siswa-siswi kita agar tidak melanggar hukum yang berkaitan dengan kenakalan remaja," pesan Kapolsek Gedongtengen. Ia juga mengajak guru dan pelajar untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan tertib.

 

Diharapkan kegiatan sambang dan silaturahmi ini dapat semakin mempererat hubungan sinergis antara pihak sekolah dengan Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta, sehingga tercipta lingkungan belajar yang kondusif dan aman bagi seluruh siswa dan staf pengajar. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top