Friday 12 July 2024

Personel Polsek Kraton Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi di Simpang Gading Dalam

 


Personel Unit Lalu Lintas dan Provos Polsek Kraton, dipimpin oleh Aiptu Estu, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di Simpang Gading Dalam, Kraton, Kota Yogyakarta, pada hari Jumat pagi (12/7/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan menciptakan ketertiban berkendara di kawasan tersebut. Simpang Gading Dalam merupakan salah satu simpang jalan yang ramai di Kota Yogyakarta, sehingga rawan terjadi kemacetan, terutama pada jam-jam sibuk.

 

Petugas Lalin dan Provos Polsek Kraton mengatur arus lalu lintas di keempat arah persimpangan. Selain itu, mereka juga membantu menyeberangkan pejalan kaki, terutama anak-anak sekolah, lansia, dan penyandang disabilitas.

 

Kehadiran personel Lalin dan Provos Polsek Kraton di Simpang Gading Dalam sangat membantu masyarakat dan membuat arus lalu lintas menjadi lebih lancar dan tertib.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang dilakukan oleh Polsek Kraton untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas di wilayahnya.

 

Mari bersama-sama kita ciptakan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas. Patuhi peraturan lalu lintas dan hormati sesama pengguna jalan. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top