Wednesday 24 July 2024

Pengamanan Senam Bersama Anak Dan Guru TK se Kemantren Mergangsan

 


Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta menggelar pengamanan dalam acara senam bersama anak dan guru TK se-Kemantren Mergangsan untuk memperingati Hari Anak Nasional (HAN). Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) dan dipimpin oleh Ibu Dostri sebagai penanggung jawab.

 

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan di halaman BNN Kota Yogyakarta, berlokasi di Keparakan Kidul MG I/1326, Kelurahan Keparakan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta. Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 24 Juli 2024.

 

Kapolsek Mergangsan AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Keparakan Aiptu Pitaya, menyampaikan bahwa tujuan dari pengamanan ini adalah untuk menjamin kelancaran dan keamanan acara. "Kami selalu siap mendukung kegiatan positif yang melibatkan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat data berjalan lancar, harap Aiptu Pitaya.

 

Acara senam bersama ini dihadiri oleh sekitar 700 peserta dari TK se-Kemantren Mergangsan. Selain senam bersama, kegiatan ini juga diisi dengan penyuluhan dari BNN tentang pengenalan dan bahaya narkoba sejak dini. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top