Thursday 11 July 2024

Patroli Polsek Gondokusuman Ciptakan Rasa Aman di Kampung Demangan

 


Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tugas utama Kepolisian Sektor (Polsek) Gondokusuman. Pada hari Rabu, 10 Juli 2024, dipimpin oleh PS. Panit Samapta Aiptu Tatang, Polsek Gondokusuman melaksanakan kegiatan patroli sambang kamtibmas di Kampung Demangan.

 

Aiptu Tatang dan anggotanya berdialogis dengan warga di angkringan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan. Aiptu Tatang mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian dengan kekerasan (curat), pencurian dengan pemberatan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

 

Warga diimbau untuk saling menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan ronda malam dan meningkatkan komunikasi antar warga serta untuk segera melapor ke pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kriminal.

 

Pesan-pesan kamtibmas ini disampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami oleh warga. Aiptu Tatang juga mengajak warga untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Kegiatan patroli sambang kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan diri dan lingkungan mereka. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top