Tuesday 16 July 2024

Patroli Polsek Gedongtengen Lancarkan Arus Lalu Lintas dan Bantu Penyeberangan di Simpang Jl Pasar Kembang

 


Minggu malam (14/7/2024), kawasan simpang Jl Pasar Kembang Yogyakarta tampak ramai oleh aktivitas masyarakat. Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan membantu penyeberangan jalan, jajaran Unit Patroli Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Aiptu Purwanto, turun ke lapangan untuk melaksanakan tugasnya.

 

Simpang Jl Pasar Kembang merupakan salah satu titik keramaian di Yogyakarta, terutama pada malam hari apalagi pada malam Minggu. Banyak kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang melintas di kawasan ini, sehingga rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

 

Oleh karena itu, kehadiran personel Unit Patroli Polsek Gedongtengen sangatlah penting untuk membantu mengatur arus lalu lintas dan memastikan keselamatan para pengguna jalan.

 

Selain mengatur arus lalu lintas, personel Unit Patroli Polsek Gedongtengen juga membantu para pejalan kaki yang ingin menyeberang jalan. Mereka membantu menyeberangkan pejalan kaki dengan aman, terutama anak-anak, lansia, dan penyandang disabilitas. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top