Friday 12 July 2024

Patroli Dini Hari Polsek Danurejan Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Wilayah

 


Personil Polsek Danurejan dipimpin oleh Aiptu Yudi melaksanakan patroli dinihari dengan menyambangi Pos Linmas Tegalpanggung, tempat tonkrongan anak muda dan tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah kemantren Danurejan Kota Yogyakarta, Jumat dinihari, (12/7/24).

 

Patroli diawali dengan menyambangi Pos Linmas Tegalpanggung. Berdialog dengan para petugas Linmas, Aiptu Yudi memberikan arahan dan imbauan agar mereka selalu waspada dan sigap dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas.

 

Selanjutnya, rombongan patroli bergerak menuju tempat tongkrongan anak muda yang ramai dikunjungi pada malam hari di sekitar Lempuyangan. Di sana, Aiptu Yudi dan anggotanya berbincang dengan para pemuda, mengingatkan mereka untuk menjauhi kegiatan negatif dan selalu menjaga kondusifitas lingkungan. Kemudian mereka dihimbau unruk membubarkan diri karena waktu sudah laarut malam untuk menghindari kejahatan jalanan.

 

Tak lupa, patroli juga menyasar tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas, seperti gang sempit dan area terpencil. Dengan penuh kewaspadaan, petugas memantau situasi dan memastikan tidak ada aktivitas mencurigakan.

 

Pagi menjelang, patroli pun berakhir. Aiptu Yudi dananggotanya kembali ke Mapolsek, situasi aman terkendali. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top