Thursday 11 July 2024

Patroli Dialogis Polsek Jetis: Sinergi untuk Kamtibmas yang Kondusif

 



Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Jetis melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada hari Rabu (10/7/2024) siang.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Jetis, AKP Beja Sugiyanta, S.H. Patroli menyasar kawasan Pasar, pertokoan, publik dan objek vital di wilayah hukum Polsek Jetis.

 

AKP Beja Sugiyanta dan anggotanya berdialog dengan para pedagang, Jukir dan masyarakat yang dijumpai selama patroli. Mereka menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian dan penipuan. Menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan ronda malam. Dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kriminal.

 

Selain itu, AKP Beja Sugiyanta juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

 

AKP Beja Sugiyanta kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

"Apabila masyarakat melihat atau menjumpai potensi gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada kami. Kami akan segera menindaklanjuti," tutur AKP Beja Sugiyanta.

 

Patroli dialogis ini tidak hanya bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tetapi juga sebagai wujud nyata komitmen Polsek Jetis dalam menjaga kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat. (Humas polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top