Friday 12 July 2024

Patroli dan Pengaturan Lalin di Jl. Gajah Mada: Upaya Polsek Pakualaman untuk Kamseltibcar Lantas yang Aman dan Nyaman

 


Personel Samapta Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta, Aiptu Agus bersama anggotanya, melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas di Jalan Gajah Mada pada hari Kamis siang (11/7/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan Gajah Mada yang merupakan salah satu jalan utama di Kota Yogyakarta. Patroli dan pengaturan lalu lintas ini juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Dengan adanya patroli dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Samapta Polsek Pakualaman, diharapkan masyarakat yang menggunakan Jalan Gajah Mada dapat lebih tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan suasana jalan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

 

Patroli dan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang dilakukan oleh Polsek Pakualaman untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

 

Mari bersama-sama kita ciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman. Patuhi peraturan lalu lintas dan hormati sesama pengguna jalan. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top