Thursday 25 July 2024

Panit Binmas Polsek Wirobrajan Pantau Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional Polio 2024

 


Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencapai Indonesia bebas Polio, Panit Binmas Polsek Wirobrajan, Ipda Dwi Yanto, bersama anggotanya melaksanakan kegiatan monitoring Pekan Imunisasi Nasional Polio (PIN Polio) tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa sekolah, yakni SD N Tamansari 1, SD N Tamansari 2, dan TK/SD Bopkri Wirobrajan Yogyakarta.

 

Pekan Imunisasi Nasional Polio yang berlangsung ini diselenggarakan oleh Puskesmas Wirobrajan dengan bekerjasama dengan pihak sekolah. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan setiap anak mendapatkan vaksin Polio sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, serta memastikan tidak ada kendala yang menghambat pelaksanaan kegiatan ini.

 

Ipda Dwi Yanto menyampaikan bahwa monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan imunisasi berjalan dengan tertib dan aman. "Kami hadir untuk memastikan setiap anak mendapatkan vaksin Polio sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, serta memastikan tidak ada kendala yang menghambat pelaksanaan kegiatan ini," ujar Ipda Dwi Yanto.

 

Ipda Dwi Yanto menghimbau kepada warga masyarakat untuk membawa anak-anak mereka ke Puskesmas atau posyandu terdekat untuk mendapatkan vaksin Polio. "Imunisasi Polio ini sangat penting untuk melindungi anak-anak dari penyakit Polio yang berbahaya. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mencapai Indonesia bebas Polio," himbau Ipda Dwi Yanto. (Humas polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top