Monday 22 July 2024

Panit Binmas Polsek Mantrijeron Hadiri Pembukaan Agro Expo J-Tugu 2024

 


Panit Binmas Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta, Aiptu Edy Sudibya, mewakili Kapolsek Mantrijeron AKP Kusnaryanto, S.H., M.A., menghadiri kegiatan Pembukaan Agro Expo J-Tugu 2024. Acara ini berlangsung di Sub Raiser Ikan Hias Pasar Pasty Jl. Bantul Km 1 Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta pada hari Jumat (19/07/24).

 

Agro Expo J-Tugu 2024 diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kota Yogyakarta dengan Bapak Sukidi, S.E.,M.Si., selaku Pelaksana Tugas Dinas Pertanian Kota Yogyakarta bertindak sebagai penanggung jawab.

 

Beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara ini antara lain Pj. Walikota Yogyakarta, Bapak Ir. Sugeng Purwanto, M.M.A., Mantri Pamong Praja Kemantren se-Kota Yogyakarta, Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta atau yang mewakili, Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta/yang mewakili, Kepala Kepegawaian Kota Yogyakarta, Bapak Dedi Budiono, M.Pd., Danramil 09 Mantrijeron, Letda Sudi Priyanto dan tamu undangan lainnya.

 

Acara diawali dengan peninjauan stand Agro Expo oleh Pj. Walikota Yogyakarta beserta tamu undangan. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan acara dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Sambutan dari Pj. Walikota Yogyakarta, Ir. Sugeng Purwanto, M.M.A., menjadi agenda selanjutnya.

 

Setelah menyampaikan sambutan, Pj. Walikota Yogyakarta membuka pameran Agro Expo J-Tugu 2024 secara simbolis dengan melepas ikan Gupi ke dalam akuarium. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

 

Agro Expo J-Tugu 2024 berlangsung selama 3 hari, yaitu dari Jumat hingga Minggu (19-21 Juli 2024). Pameran ini diikuti oleh 33 stand para pelaku usaha di bidang pertanian dan perikanan di Kota Yogyakarta.

 

Tujuan dari pameran ini adalah sebagai ajang promosi dan untuk meningkatkan nilai penjualan komoditas pertanian dan perikanan serta komoditas pangan bagi para pengusaha di bidang pertanian dan perikanan di Kota Yogyakarta.

 

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Mantrijeron melaksanakan pengamanan hingga acara hari ini selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top