Tuesday 2 July 2024

Koramil Mantrijeron Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Mantrijeron

 


Jajaran Koramil Mantrijeron yang dipimpin oleh Ps. Danramil Mantrijeron Letda CBA Budi P melakukan kunjungan ke Polsek Mantrijeron pada hari Senin (1/7/2024) dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Mantrijeron.

 

Rombongan Koramil Mantrijeron diterima dengan hangat oleh Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H.,M.A., beserta seluruh anggotanya di Mapolsek Mantrijeron. Acara diawali dengan sambutan dari Ps. Danramil Mantrijeron, Letda CBA Budi P, dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng dan kue.

 

Dalam sambutannya, Letda CBA Budi P menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Mantrijeron. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kami atas nama Koramil Mantrijeron mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Mantrijeron. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat," kata Letda CBA Budi P.

 

Letda CBA Budi P juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Mantrijeron atas kerja samanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Mantrijeron. Ia berharap sinergitas dan kemitraan antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan di masa depan.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolsek Mantrijeron dan Letda CBA Budi P. Potongan tumpeng dan kue kemudian diberikan kepada perwakilan Koramil Mantrijeron dan anggota Polsek Mantrijeron.

 

Kunjungan Koramil Mantrijeron ke Polsek Mantrijeron diakhiri dengan kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Mapolsek Mantrijeron. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan erat antara Koramil Mantrijeron dan jajaran Polsek Mantrijeron. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top