Tuesday 2 July 2024

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) IV/2 Yogyakarta Kunjungi Polsek Danurejan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

 


Dalam rangka memperkuat sinergi dan kerjasama antara TNI Angkatan Darat dan Kepolisian Republik Indonesia, Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) IV/2 Yogyakarta,  beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Mapolsek Danurejan pada hari Senin, 1 Juli 2023.

 

Kunjungan ini bertepatan dengan perayaan Hari Bhayangkara ke-78, yang menjadi momen penting untuk mempererat hubungan kedua institusi. Dandenpal menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada jajaran Polsek Danurejan dan berharap agar sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan.

 

"Kedatangan kami mewakili jajaran DENPAL IV/2 Yogyakarta untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan dengan Polsek Danurejan. Kami berharap sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Yogyakarta," ujar Dandenpal.

 

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni S.H., M.A.P. Beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dandenpal IV/2 Yogyakarta dan jajarannya, serta atas ucapan selamat Hari Bhayangkara. Kompol Budi Asdja juga menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan TNI AD dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Dandenpal IV/2 Yogyakarta dan jajarannya. Sinergi antara TNI AD dan Polri di wilayah Yogyakarta selama ini telah berjalan dengan baik dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkannya demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar AKP Annas Ma'ruf. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top