Wednesday 24 July 2024

Kapolsek Mergangsan Ikuti Bakti Sosial Donor Darah dalam Rangka CSR

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama anggotanya mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema "Your Blood Saves Life!" di Ayodhya Room Tasneem Hotel dan Convention Yogyakarta, pada Rabu (24/7/2024).

 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Hotel Tasneem bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta, bertujuan sebagai bentuk kontribusi nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan. Acara ini diikuti oleh personel dari Polsek Mergangsan, Polsek Mantrijeron, Polsek Umbulharjo, serta warga masyarakat.

 

Kapolsek bersama beberapa personel yang ditunjuk turut hadir dan mengambil bagian dalam kegiatan sosial ini. Kegiatan ini menunjukkan sinergi yang kuat antara berbagai elemen pemerintah dan masyarakat dalam upaya membantu sesama.

 

Dalam kegiatan bakti sosial ini, para anggota Polri dan peserta lainya dengan antusias mendonorkan darah mereka demi membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Yogyakarta. Partisipasi dari berbagai pihak menunjukkan kepedulian dan solidaritas yang tinggi terhadap sesama, serta mendukung upaya PMI dalam menjaga ketersediaan darah bagi mereka yang membutuhkan.

 

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan membantu mereka yang membutuhkan bantuan medis.

 

Dengan terselenggaranya kegiatan bakti sosial donor darah ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan transfusi darah. "Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk nyata dari kepedulian kita, yang tidak hanya memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar tetapi juga memperkuat ikatan kebersamaan di antara kita," jelas Kapolsek AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top