Tuesday 23 July 2024

Kapolsek Mergangsan Beri Semangat Generasi Muda di SMA UII Tamansiswa

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bertindak sebagai pembina upacara bendera di Halaman SMA UII Tamansiswa Kota Yogyakarta, pada Senin (22/7/24) pagi. Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Personel Polsek Mergangsan, Kepala Sekolah, Guru dan seluruh Siswa-Siswi SMA UII Tamansiswa.

 

Dalam amanatnya, Kapolsek Mergangsan menyampaikan apresiasinya kepada Guru SMA UII Tamansiswa yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dalam mendidik Siswa-Siswinya. Beliau berpesan kepada para pelajar untuk menjadi generasi muda yang berkarakter, berintegritas, dan bertanggung jawab, serta siap meneruskan estafet perjuangan pembangunan bangsa menuju Indonesia yang maju.

 

Kapolsek Mergangsan juga menekankan pentingnya nilai-nilai Pancasila bagi para pelajar. Beliau berharap para pelajar dapat menjadi pribadi yang sukses di tahun Indonesia emas 2045 dengan beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia, menghargai kebhinekaan, mandiri, bernalar kritis, gotong royong, dan kreatif.

 

Lebih lanjut, Kapolsek Mergangsan juga menyampaikan beberapa pesan kepada para pelajar, antara lain:

 

1. Meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, serta saling menghormati antar sesama.

2. Menjaga toleransi dan menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan kondusif.

3. Menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

 

Kapolsek Mergangsan berharap para Siswa-Siswi SMA UII Tamansiswa dapat menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan siap membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

 

Setelah upacara bendera selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah antara Kapolsek Mergangsan, Kepala Sekolah, Guru dan Siswa-Siswi SMA UII Tamansiswa. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top