Wednesday 24 July 2024

Kapolsek Mantrijeron Gelar Upacara Hari Anak Nasional di KB.TK Surya Marta

 


Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024, Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H.,M.A., bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah KB.TK Surya Marta, Jl. Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, pada hari Selasa (23/07).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kemantren Mantrijeron, Ps.Danramil Mantrijeron Letda CBA.Budi P, perwakilan dari Kelurahan Suryodiningratan, perwakilan dari Puskesmas, Kanit Samapta Iptu Sumarjo, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala sekolah dan guru, serta para murid KB TK Surya Marta.

 

Dalam amanatnya, Kapolsek mengajak para murid untuk menghormati para guru di sekolah, Menghormati orang tua, selalu disiplin dan tekun belajar untuk meraih cita-cita, jauhi bullying dengan sesama teman dan rajin sembahyang.

 

Setelah kegiatan upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi Anti Kekerasan pada Anak dengan cap telapak tangan dan tanda tangan yang dilakukan oleh para tamu undangan.

 

Kapolsek Mantrijeron berharap dengan kegiatan ini, para murid dapat memahami hak dan kewajiban mereka sebagai anak, serta dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top