Thursday 18 July 2024

Kapolsek Kotagede Hadiri Lomba Karaoke Lansia dan Berikan Imbauan Kamtibmas

 


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun, Aipda Bandang, melaksanakan sambang dan silaturahmi sekaligus monitoring keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada acara Gebyar Lomba Karaoke Lansia yang diselenggarakan di halaman kantor kelurahan Rejowinangun Kotagede pada hari Kamis (18/07/24) pagi.

 

Acara Lomba Karaoke Lansia ini diselenggarakan oleh Komisi Lansia Abyasa Kelurahan Rejowinangun Kotagede dan dihadiri oleh banyak peserta dan pengunjung yang antusias mengikuti dan menyaksikan perlombaan.

 

Kapolsek Kotagede memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada panitia dan pengunjung, antara lain menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. Meningkatkan sinergi antara panitia, pengunjung, dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Menjauhi bahaya penyalahgunaan narkoba dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya tindak pidana.

 

Kapolsek Kotagede berharap kerjasama dari semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Beliau juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

 

Acara Lomba Karaoke Lansia berjalan dengan lancar dan tertib berkat kerjasama dan kesadaran dari panitia serta pengunjung yang hadir. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top