Friday 19 July 2024

Kapolsek Kotagede Hadiri Gebyar Lansia Abiyasa, Tebarkan Semangat Sehat, Bahagia, Mandiri dan Bermartabat

 


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H., menghadiri acara Gebyar Lansia Abiyasa Kelurahan Rejowinangun Kotagede yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kelurahan Rejowinangun Kotagede pada hari Jumat (19/7/24) pagi.

 

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Lansia Abiyasa Kemantren Kotagede bekerjasama dengan Kemantren Kotagede dan Kelurahan Rejowinangun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti senam bersama atau lomba senam beregu, lomba nyanyi dan lomba fashion show oleh para lansia, pemeriksaan kesehatan, dan motivasi kesehatan serta keagamaan.

 

Antusiasme luar biasa ditunjukkan oleh para lansia dari berbagai organisasi lansia di wilayah Kemantren Kotagede dan Kota Yogyakarta yang hadir dalam acara ini, dengan total peserta mencapai 126 orang.

 

Kehadiran Kapolsek Kotagede dan jajarannya bukan hanya untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para lansia yang berpartisipasi.

 

Dalam sambutannya, AKP Basungkawa menyampaikan harapannya agar para lansia di wilayah Kotagede senantiasa hidup sehat, bahagia, mandiri, dan bermartabat. Beliau juga memberikan himbauan kepada panitia dan peserta untuk selalu mengutamakan ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.

 

Lebih lanjut, beliau menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak, termasuk Polri, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya bagi para lansia.

 

Gebyar Lansia Abiyasa ini merupakan wujud nyata kepedulian dan perhatian terhadap para lansia di wilayah Kotagede. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para lansia untuk berkumpul, bersilaturahmi, dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

 

Semangat Sehat, Bahagia, Mandiri dan Bermartabat yang dikumandangkan dalam acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para lansia untuk terus menjalani hidup dengan penuh semangat dan optimisme. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top