Wednesday 31 July 2024

Kapolsek Gondomanan Sambangi Hotel Khas Malioboro, Bahas Strategi Jaga Kamtibmas

 


Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kemantren Gondomanan, Kapolsek Gondomanan, Kompol Suwardi, S.Pd., S.H., bersama Unit Binmas Polsek Gondomanan melaksanakan sambang silaturahmi ke Hotel Khas Malioboro kota Yogyakarta, Selasa, (30/7/24).

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Suwardi disambut hangat oleh ibu Angel selaku Stah Hotel. Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan pihak hotel dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ia menyampaikan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama yang memerlukan sinergi dan koordinasi dari berbagai pihak.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan pelaku usaha di wilayah tersebut, serta untuk membahas langkah-langkah yang dapat diambil dalam menghadapi potensi gangguan keamanan. Kompol Suwardi berharap bahwa pihak hotel dapat menjadi mitra aktif dalam menjaga ketertiban dan memberikan informasi apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar.

 

Ibu Angel menyambut baik inisiatif tersebut dan siap untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga keamanan di lingkungan Hotel Khas Malioboro. Ia juga mengapresiasi kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Gondomanan dan timnya. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top