Monday 29 July 2024

Kapolsek Gondomanan Pastikan PIN Polio di Gondomanan Berjalan Optimal

 


Kapolsek Gondomanan, Kompol Suwardi S.Pd.,S.H., bersama Forkopimcam Gondomanan melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahap 1 di wilayah Kemantren Gondomanan pada Sabtu (27/07/24). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan program imunisasi nasional berjalan sesuai rencana dan semua anak mendapatkan perlindungan yang optimal dari penyakit polio.

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Gondomanan meninjau langsung pelaksanaan imunisasi di sejumlah titik. Beliau berinteraksi dengan petugas kesehatan, orang tua, dan anak-anak yang sedang mengikuti imunisasi. "Kami ingin memastikan bahwa program imunisasi ini berjalan dengan lancar dan semua anak mendapatkan haknya untuk hidup sehat," ujar Kapolsek Suwardi.

 

Forkopimcam Gondomanan memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan PIN Polio ini. Mereka berharap dengan kerjasama semua pihak, target cakupan imunisasi dapat tercapai dan Gondomanan menjadi wilayah yang bebas dari penyakit polio.

 

"Imunisasi polio sangat perlu untuk melindungi anak-anak dari kelumpuhan seumur hidup," tegas Kapolsek Suwardi. "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program ini dengan membawa anak-anaknya ke pos pelayanan imunisasi terdekat." (Humas polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top