Thursday 25 July 2024

Kapolsek Gondomanan Pantau Pelaksanaan PIN Polio Tahap 1 di TK dan SD Marsudirini

 


Kapolsek Gondomanan, Kompol Suwardi S.Pd.,S.H., bersama Unit Binmas melaksanakan pemantauan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahap 1 di TK dan SD Marsudirini, Gondomanan, Kota Yogyakarta, yang diselenggarakan oleh Puskesmas Gondomanan pada Rabu (24 Juli 2024).

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Suwardi mengapresiasi kegiatan PIN Polio ini dan menyampaikan kepada para orang tua murid agar memanfaatkan momen ini untuk melengkapi imunisasi Polio anak-anak mereka.

 

"Imunisasi Polio ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak terhadap penyakit Polio. Untuk itu, saya harap para orang tua dapat membawa anak-anaknya ke Posyandu terdekat untuk mendapatkan Imunisasi Polio," ujar Kapolsek Suwardi.

 

Kapolsek Suwardi juga menambahkan bahwa polisi akan terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti PIN Polio ini dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat di wilayah Gondomanan.

 

Kegiatan PIN Polio Tahap 1 di TK dan SD Marsudirini ini berjalan dengan lancar dan tertib. Para murid terlihat antusias untuk mendapatkan imunisasi Polio. Orang tua murid pun menyambut baik kegiatan ini dan berharap anak anak mereka bebas dari Polio. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top