Tuesday 23 July 2024

Kapolsek Gedongtengen Beri Semangat dan Edukasi di SMKN 1 Yogyakarta

 


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H.,M.H., menyemangati para siswa SMKN 1 Yogyakarta dalam upacara bendera pagi ini, Senin, (22/7/24). Beliau bertindak sebagai pembina UpcaraBbendera dan menyampaikan amanat dari Gubernur D.I. Yogyakarta dan Kapolresta Yogyakarta.

 

Dalam amanatnya, Kompol Eka Andy menekankan pentingnya pendidikan dalam melahirkan generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berbudaya. Beliau menyampaikan bahwa karakter positif dan akhlak mulia merupakan kunci untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih baik dan sejahtera. Kecerdasan tanpa karakter yang baik tidak akan ada artinya.

 

Usai upacara, Kompol Eka Andy, didampingi Kanit Binmas Polsek Gedongtengen, Iptu Susmarjana, melanjutkan kegiatan dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait bullying, tertib lalu lintas, dan kejahatan jalanan. Beliau mengajak para siswa untuk menjauhi perilaku negatif dan membangun perilaku yang positif.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan institusi kepolisian Polsek Gedongtengen dengan SMKN 1 Yogyakarta dan memberikan edukasi yang bermanfaat bagi para siswa. Diharapkan dengan kegiatan ini, para siswa dapat menjadi generasi muda yang bertanggung jawab, disiplin, dan berprestasi. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top