Tuesday 2 July 2024

Forkopimtren Wirobrajan Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Wirobrajan

 


Jajaran Forkopimtren Kemantren Wirobrajan melakukan kunjungan ke Polsek Wirobrajan pada hari Senin pagi, 1 Juli 2024, untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polsek Wirobrajan. Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan antara Forkopimtren dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kemantren Wirobrajan.

 

Rombongan Forkopimtren Kemantren Wirobrajan diterima dengan hangat oleh Kapolsek Wirobrajan, Kompol Suparman  beserta seluruh personilnya di Mapolsek Wirobrajan. Acara diawali dengan sambutan dari Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, bapak Sarwanto, S.I.P. M.M. dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng dan kue.

 

Dalam sambutannya,  bapak Sarwanto menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Wirobrajan. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kami atas nama Forkopimtren Kemantren Wirobrajan mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Wirobrajan. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat," kata bapak Sarwanto.

 

Pada kesempatan tersebut, Mantri Pamong Praja juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Wirobrajan atas kerja samanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kemantren Wirobrajan. Ia berharap sinergitas dan kemitraan antara Forkopimtren dan Polri dapat terus ditingkatkan di masa depan.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolsek Wirobrajan dan Mantri Pamong Praja. Potongan tumpeng dan kue kemudian diberikan kepada perwakilan Forkopimtren dan anggota Polsek Wirobrajan.

 

Kunjungan Forkopimtren Kemantren Wirobrajan ke Polsek Wirobrajan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Mapolsek Wirobrajan. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan erat antara Forkopimtren dan jajaran Polsek Wirobrajan. (Humas Polsek Wirobrajan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top