Tuesday 2 July 2024

Forkopimtren Plus Mergangsan Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Mergangsan

 


Jajaran Forkopimtren Plus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga masyarakat di Kemantren Mergangsan melakukan kunjungan ke Polsek Mergangsan pada hari Senin (1/7/2024) dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan antara Forkopimtren Plus dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kemantren Mergangsan.

 

Rombongan Forkopimtren Plus diterima dengan hangat oleh Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., beserta seluruh anggotanya di Mapolsek Mergangsan. Acara diawali dengan sambutan dari Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Pargiyat, S.IP., dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng dan kue.

 

Dalam sambutannya, Pargiyat, S.IP. menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Mergangsan. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kami atas nama Forkopimtren Plus Kemantren Mergangsan mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Mergangsan. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat," kata Pargiyat, S.IP..

 

Pargiyat, S.IP. juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Mergangsan atas kerja samanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kemantren Mergangsan. Ia berharap sinergitas dan kemitraan antara Forkopimtren Plus dan Polri dapat terus ditingkatkan di masa depan.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolsek Mergangsan dan Pargiyat, S.IP.. Potongan tumpeng dan kue kemudian diberikan kepada perwakilan Forkopimtren Plus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga masyarakat.

 

Kunjungan Forkopimtren Plus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga masyarakat ke Polsek Mergangsan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Mapolsek Mergangsan. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan erat antara Forkopimtren Plus dan jajaran Polsek Mergangsan. (Humas polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top