Tuesday 2 July 2024

Forkopimtren Jetis Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Jetis

 


Jajaran Forkopimtren Kemantren Jetis Kota Yogyakarta melakukan kunjungan ke Polsek Jetis pada hari Senin (1/7/2024) siang untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polsek Jetis. Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan antara Forkopimtren dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kemantren Jetis.

 

Rombongan Forkopimtren Kemantren Jetis diterima dengan hangat oleh Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P., didampingi Kanit, Panit, Kasi, dan anggota Polsek Jetis di halaman Mapolsek Jetis. Acara diawali dengan sambutan dari Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis, Ibu Rini Rahmawati, S.I.P.,M.I.P., dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng dan kue.

 

Dalam sambutannya, Ibu Rini Rahmawati menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Jetis. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kami atas nama Forkopimtren Kemantren Jetis mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Jetis. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat," kata Ibu Rini Rahmawati.

 

Pada kesempatan tersebut, Ibu Rini Rahmawati juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Jetis atas kerja samanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kemantren Jetis. Ia berharap sinergitas dan kemitraan antara Forkopimtren dan Polri dapat terus ditingkatkan di masa depan.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolsek Jetis dan Ibu Rini Rahmawati. Potongan tumpeng dan kue kemudian diberikan kepada perwakilan Forkopimtren dan anggota Polsek Jetis.

 

Kunjungan Forkopimtren Kemantren Jetis ke Polsek Jetis diakhiri dengan kegiatan ramah tamah yang berlangsung di halaman tengah Polsek Jetis. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan erat antara Forkopimtren dan jajaran Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top