Tuesday 2 July 2024

Forkopimcam Umbulharjo Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Umbulharjo

 


Jajaran Forkopimcam Umbulharjo yang terdiri dari Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo, Danramil Umbulharjo, dan Kepala Jawatan Kemantren Umbulharjo beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Mako Polsek Umbulharjo pada hari Senin (1/7/2024) dalam rangka memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan antara Forkopimcam dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Umbulharjo.

 

Rombongan Forkopimcam Umbulharjo diterima dengan hangat oleh Kapolsek Umbulharjo, AKP Wahyu Agha Ari Septyan S, S.I.K beserta seluruh anggotanya. Acara diawali dengan sambutan dari Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo, dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng dan kue.

 

Dalam sambutannya, Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo Bapak Rajwan Taufiq, S.I.P, M.Si menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Umbulharjo. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kami atas nama Forkopimcam Umbulharjo mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Umbulharjo. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat," kata Bapak Rajwan.

 

Bapak Rajwan juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Umbulharjo atas kerja samanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Umbulharjo. Ia berharap sinergitas dan kemitraan antara Forkopimcam dan Polri dapat terus ditingkatkan di masa depan.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo dan Kapolsek Umbulharjo. Potongan tumpeng dan kue kemudian diberikan kepada perwakilan Forkopimcam dan anggota Polsek Umbulharjo.

 

Kunjungan Forkopimcam Umbulharjo ke Mako Polsek Umbulharjo diakhiri dengan kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Mako Polsek Umbulharjo. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan erat antara Forkopimcam dan jajaran Polsek Umbulharjo. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top