Tuesday 2 July 2024

Danramil Pakualaman Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Pakualaman

 


Danramil Pakualaman, Mayor Inf Saidi, beserta anggota, melakukan kunjungan ke Mapolsek Pakualaman pada hari Senin (1/7/2024) untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polsek Pakualaman. Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pakualaman.

 

Rombongan Danramil Pakualaman disambut dengan hangat oleh Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanta, beserta seluruh anggotanya. Acara diawali dengan sambutan dari Danramil Pakualaman, Mayor Inf Saidi, dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng dan kue.

 

Dalam sambutannya, Mayor Inf Saidi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Pakualaman. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kami keluarga besar Koramil Pakualaman mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polsek Pakualaman. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat," kata Mayor Inf Saidi.

 

Mayor Inf Saidi juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Pakualaman atas kerja samanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pakualaman. Ia berharap sinergitas dan kemitraan antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan di masa depan.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Danramil Pakualaman dan Kapolsek Pakualaman. Potongan tumpeng dan kue kemudian diberikan kepada perwakilan Danramil Pakualaman dan anggota Polsek Pakualaman.

 

Kunjungan Danramil Pakualaman ke Polsek Pakualaman diakhiri dengan kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Mapolsek Pakualaman. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan erat antara Danramil Pakualaman dan jajaran Polsek Pakualaman. M(Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top