Monday 1 July 2024

Danramil 02 Tegalrejo Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Sinergitas TNI-Polri Diharapkan Semakin Solid

 


Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Danramil 02 Tegalrejo Mayor Arm Paeco beserta jajarannya mengunjungi Mako Polsek Tegalrejo pada Senin siang (1/7/2024). Kunjungan ini disambut hangat oleh Kapolsek Tegalrejo Kompol Julius Meta Jiwa, SH beserta jajarannya.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polsek Tegalrejo dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kemantren Tegalrejo.

 

"Semoga sinergitas TNI/POLRI semakin solid serta dapat bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kemantren Tegalrejo," ujar Danramil 02 Tegalrejo Mayor Arm Paeco dalam sambutannya.

 

Sementara itu, Kapolsek Tegalrejo Kompol Julius Meta Jiwa, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rombongan Koramil 02 Tegalrejo. Ia juga berharap agar sinergitas antara TNI dan Polri di wilayahnya semakin kuat.

 

"Terima kasih banyak rekan-rekan TNI yang telah bersusah payah memberikan ucapan kepada kami di Hari Bhayangkara ke-78 ini, semoga kedepannya TNI/POLRI tetap solid dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Kompol Julius Meta Jiwa.

 

Kunjungan Danramil 02 Tegalrejo dan jajarannya ke Mako Polsek Tegalrejo ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kemantren Tegalrejo. Diharapkan sinergitas ini dapat terus terjaga dan semakin kuat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top