Tuesday 2 July 2024

Dandim Jogja Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-78 Kepada Polresta Yogyakarta dan Perkuat Sinergitas TNI-Polri

 


Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., beserta puluhan anggotanya mendatangi Mapolresta Yogyakarta pada hari Senin (1/7/2024) untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang sedang merayakan HUT Bhayangkara ke-78. Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta.

 

Rombongan Kodim 0734/Kota Yogyakarta disambut dengan hangat oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., beserta jajarannya. Dandim Jogja Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-78. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Semoga dengan kedatangan kami rombongan dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta, jalinan sinergitas TNI Polri wilayah Kota Yogyakarta terus membaik. Selamat ulang tahun, semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin dipercaya masyarakat dan semakin baik kedepannya," kata Dandim Jogja.

 

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0734/Kota Yogyakarta atas ucapan selamat ulang tahun dan sinergitas yang selama ini terjalin. Ia berharap sinergitas antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan di masa depan.

 

"Semoga ini dapat menambah kekompakan, soliditas, sinergitas TNI Polri khususnya Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta dalam bersama-sama menjaga NKRI," jelas Kapolresta.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolresta Yogyakarta yang kemudian diserahkan kepada Dandim Jogja. Kegiatan ini merupakan simbolisasi semakin kuatnya sinergitas dan kemitraan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top