Friday 19 July 2024

Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Kawal Jalan Sehat SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung, Aipda Dwi Cipto A.N., dan anggota Polsek Danurejan mengamankan kegiatan jalan sehat di SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta pada hari Jumat (19/07/2024).

 

Acara yang diikuti oleh sekitar 50 orang terdiri dari guru, karyawan, dan siswa kelas XI dan XII SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sekolah dalam rangka memperingati Milad ke-59 SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta.

 

Jalan sehat dilepas oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Bapak Moch Harpan Nursitadhi, M.Pd., M.Eng., dengan rute start dari SMK Muhammadiyah 2 di Jalan Tukangan, kemudian melewati Jalan Mas Suharto, Jalan Pangeran Mataram, Jalan Malioboro, Simpang 4 Melia Purosani, dan finish kembali ke SMK Muhammadiyah 2.

 

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Cipto A.N. bersama anggota Polsek Danurejan dan petugas keamanan sekolah lainnya berpatroli di sepanjang rute jalan sehat untuk mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan para peserta.

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Bapak Moch Harpan Nursitadhi, M.Pd., M.Eng., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Cipto A.N. dan jajaran Polsek Danurejan atas dukungannya dalam pengamanan kegiatan jalan sehat. Beliau juga mengapresiasi antusiasme para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan lancar.

 

Kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kebersamaan civitas akademika SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekolah. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top