Friday 12 July 2024

Kapolsek Kotagede Berkunjung dan Berikan Semangat Kepada Anggotanya yang Sedang Sakit

 


Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa, S.H., M.H., membesuk anggotanya yang sedang sakit di rumahnya di Dusun Kaliajir Kidul, Berbah, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis pagi (11/07/24).

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa, S.H., M.H., didampingi oleh Kanit Provos Iptu Sudiyono, Kanit Sabhara Iptu Marsono, Kanit Binmas Ipda Heruderus, Panit Binmas Ipda Marzuki, Panit Lalulintas Ipda Wantoko, serta personil Polsek Kotagede lainnya.

 

Kapolsek Kotagede menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial terhadap anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara anggota dan pimpinannya. Anggota yang sedang sakit adalah Aiptu Doni Arifin, Panit Reskrim Polsek Kotagede, yang mengalami musibah kecelakaan. Setelah dirawat di rumah sakit, kini ia menjalani perawatan di rumahnya.

 

"Saya bersama anggota Polsek Kotagede mendoakan agar Pak Arifin segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala," tegas Kapolsek Kotagede.

 

Kapolsek Kotagede menambahkan bahwa apa yang dilakukan ini adalah sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. "Jadi, apabila ada anggota sakit, kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh."

 

"Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah, saya punya keluarga, dan di kantor, saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya," jelas Kapolsek.

 

Sementara itu, Aiptu Doni, yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek yang di tengah kesibukannya masih menyempatkan untuk menjenguk. Kunjungan tersebut menambah semangatnya untuk sembuh.

 

"Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali," jelas Aiptu Doni. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top