Thursday 18 July 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Bantu Orang Terlantar di Kampung Bausasran

 


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan, Kelurahan Bausasran, Aiptu Agus Hartanto, menunjukkan kepeduliannya dengan membantu orang terlantar di Kampung Bausasran, RT 37, RW 10.

 

Aiptu Agus Hartanto menerima laporan dari warga tentang seorang laki-laki terlantar bernama Koeshartanto yang berasal dari Desa Karangmangu I, Banjarejo, Kewarasan, Yogyakarta. Koeshartanto diketahui hidup sebatang kara dan selalu tidur di pos kampling.

 

Mendapati laporan tersebut, Aiptu Agus Hartanto segera bergerak untuk membantu Koeshartanto. Dia berkoordinasi dengan Pol PP Kemantren Danurejan dan Dinas Sosial Kota Yogyakarta untuk menyerahkan Koeshartanto agar mendapatkan penanganan yang tepat.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menjelaskan bahwa tindakan Aiptu Agus Hartanto merupakan wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat. "Ini juga merupakan salah satu program Presisi Kapolri," kata AKP Annas.

 

Lebih lanjut, AKP Annas Ma'ruf Zamroni menegaskan bahwa sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tugas pokok dan fungsi Polri adalah membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Upaya Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Hartanto ini patut diapresiasi sebagai contoh kepedulian terhadap sesama. Tindakannya tidak hanya membantu Koeshartanto mendapatkan tempat tinggal yang layak, tetapi juga memastikan dia mendapatkan bantuan yang dibutuhkan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top