Wednesday 3 July 2024

Bhabinkamtibmas Keparakan Hadiri Pengajian Umum dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Bhabinkamtibmas Keparakan, Aipda Pitaya, menghadiri Pengajian Umum di Masjid Al Anhar Keparakan Kidul Mergangsan Kota Yogyakarta pada Selasa (2 Juni 2024). Acara ini menghadirkan penceramah dari Sat Binmas Polresta Yogyakarta, AKP Wagiyo.

 

Pengajian ini dihadiri oleh warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para jamaah Masjid Al Anhar. Dalam ceramahnya, AKP Wagiyo mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Beliau juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti mengajak masyarakat untuk menjauhi judi online dan memberikan pengawasan yang ketat kepada anak-anak agar terhindar dari pergaulan yang salah.

 

AKP Wagiyo juga mengingatkan bahwa anak adalah tanggung jawab orang tua. Orang tua harus memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya dan membimbing mereka agar menjadi generasi yang berakhlak mulia dan bermanfaat bagi bangsa dan negara..

 

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga  diharapkan wilayah Keparakan dapat terhindar dari berbagai gangguan keamanan dan menjadi lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.(Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top