Wednesday 24 July 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Memantau Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Polio

 


Aipda Harisdi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan, hadir untuk memantau kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Polio (PIN Polio) yang diselenggarakan oleh Puskesmas Ngampilan Kota Yogyakarta pada hari Selasa, 23 Juli 2024. Kegiatan ini diadakan di ruang Pertemuan Publik Masjid Ar-Rohman, Jalan Letjen Suprapto No. 08 Ngampilan Yogyakarta.

 

PIN Polio kali ini menargetkan anak-anak usia sekolah Taman Kanak-Kanak dan PAUD untuk mendapatkan Imunisasi Polio. Upaya ini dilakukan untuk mencapai Yogyakarta bebas Polio.

 

Kehadiran Aipda Harisdi dalam kegiatan PIN Polio menunjukkan komitmen Kepolisian Republik Indonesia dalam mendukung program kesehatan pemerintah, khususnya dalam mencapai Indonesia bebas Polio.

 

Selain bertugas mengamankan, Aipda Harisdi juga dapat membantu menyosialisasikan pentingnya Imunisasi Polio kepada masyarakat di wilayahnya. Sosialisasi ini dapat dilakukan melalui berbagai cara, seperti ceramah, pemasangan spanduk, dan patroli sambang warga.

 

Imunisasi Polio sangat penting untuk melindungi anak-anak dari penyakit polio. Polio adalah penyakit menular yang dapat menyebabkan kelumpuhan permanen, terutama pada anak-anak. Imunisasi Polio yang lengkap dapat membantu melindungi anak dari penyakit ini.

 

Mari bersama kita dukung Pekan Imunisasi Nasional (PIN Polio) untuk mencapai Yogyakarta bebas Polio! (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top