Wednesday 3 July 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran Gelar Kegiatan Sambang Warga untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif dan Antisipasi C3

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran, Aiptu Agus Hartanto, rutin menggelar kegiatan sambang warga dalam rangka memelihara kamtibmas di lingkungan Kelurahan Bausasran, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Juli 2024 siang.

 

Selain mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan mengantisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Danurejan.

 

Dalam sambangnya, Aiptu Agus Hartanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya. Ia juga mengimbau agar warga turut membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah. Aiptu Agus Hartanto berpesan agar warga segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Danurejan jika melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Danurejan. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

"Harapannya dengan sambang ini, warga dapat merasakan hadirnya Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman," jelas Kapolsek Danurejan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top