Thursday 11 July 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mantrijeron Jalin Silaturahmi dan Sinergi dengan Ketua RT 49 RW 10 Gedongkiwo

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Polsek Mantrijeron, Aiptu Arief Rodhi, S.H., bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan mengunjungi rumah Bapak Alvin, Ketua RT 49 RW 10 Gedongkiwo Mantrijeron, Kota Yogyakarta, pada hari Rabu (10/07/24).

 

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Ketua RT dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Gedongkiwo.

 

Dalam dialognya, Aiptu Arief Rodhi dan Babinsa menyampaikan pentingnya sinergitas dan kerjasama antara pihak terkait untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif.

 

Aiptu Arief Rodhi juga menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas, seperti mewaspadai aksi kejahatan, seperti pencurian dan penipuan. Meningkatkan keamanan lingkungan dengan mengaktifkan ronda malam. Dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kriminal.

 

Bapak Alvin selaku Ketua RT 49 RW 10 menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan himbauan Kamtibmas yang diberikan. Bapak Alvin juga menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

 

Sambang dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan ketua RT, serta meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top