Wednesday 17 July 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Rapat Paguyuban Lapangan Minggiran, Siapkan Upacara HUT RI ke-79

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryodiningratan Polsek Mantrijeron, Aiptu Dedi Krismayanto, S.H., bersama Babinsa menghadiri kegiatan rapat anggota paguyuban lapangan Minggiran pada hari Selasa (16/07). Rapat tersebut bertempat di aula Koramil Mantrijeron.

 

Tujuan rapat ini adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar anggota paguyuban, membahas beberapa hal penting, dan melakukan evaluasi terkait kegiatan yang telah dilakukan bersama. Selain itu, rapat ini juga membahas tentang rencana persiapan kerjabakti di sekitar lapangan Minggiran yang akan digunakan untuk upacara memperingati HUT RI ke-79.

 

Dalam sambutannya, Aiptu Dedi Krismayanto menyampaikan apresiasinya kepada paguyuban lapangan Minggiran atas kontribusi mereka dalam menjaga kerukunan dan sikap saling menghormati antar anggota. Ia juga mendorong agar paguyuban ini terus aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

 

Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota paguyuban lapangan Minggiran, serta beberapa perwakilan dari instansi terkait. Rapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan beberapa kesepakatan, di antaranya akan melakukan kerjabakti di sekitar lapangan Minggiran. Mengadakan rapat koordinasi dengan pihak terkait untuk membahas persiapan upacara HUT RI ke-79. Meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antar anggota paguyuban. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top