Friday 12 July 2024

Apel Pagi di Polsek Mergangsan

 


Pada hari Jumat, 12 Juli 2024, Kanit Intel AKP Erwanta memimpin apel pagi personil di halaman Polsek Mergangsan. Kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain menjadi momen untuk mendengarkan arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat dalam melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

 

Dalam arahannya, AKP Erwanta menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi ini bukan hanya sebagai sarana untuk saling berbagi informasi, tetapi juga diharapkan agar seluruh anggota Polsek Mergangsan senantiasa siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan.

 

Beliau juga menekankan kepada seluruh personil Polsek Mergangsan agar meningkatkan patroli, seperti sosialisasi dan sambang Kamtibmas di tempat-tempat rawan, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

Melalui apel pagi ini, AKP Erwanta berharap agar setiap anggota dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan siap menghadapi tantangan yang ada di lapangan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selesai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan olagraga rutin setiap hari Jumat. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top