Thursday 25 July 2024

Antonius Sudarmanto Ditemukan Meninggal Dunia di Gading Kraton Yogyakarta

 


Antonius Sudarmanto (64), warga Panembahan PB II/257 Rt 44 Rw 12 Panembahan Kraton Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia di kawasan Gading Kraton Yogyakarta pada Kamis, 25 Juli 2024, pukul 07.30 WIB.

 

Kapolsek Kraton, AKP Dwi Pujiastuti, menjelaskan bahwa setelah menerima laporan, Polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi dari para saksi. "Setelah menerima laporan, kami langsung ke TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi," ujar AKP Dwi Pujiastuti.

 

Peristiwa bermula saat Antonius bersepeda dari selatan Gading Dalam menuju arah Alun-Alun Selatan. Setiba di Jalan Gading, depan warung bakso, korban tiba-tiba terjatuh di sisi timur jalan. Saksi, Ibu Satilah, melihat korban terjatuh dan meminta bantuan kepada warga yang melintas. "Saksi sempat melihat korban kejang-kejang," tambah Kapolsek.

 

Petugas lalu lintas Polsek Kraton yang sedang melaksanakan pelayanan pagi di S4 Gading Dalam segera mendatangi TKP dan menghubungi Polsek Kraton untuk meminta bantuan ambulans. Tim medis dari Puskesmas Kraton yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan dan menyatakan bahwa Antonius Sudarmanto telah meninggal dunia.

 

Menurut Triyanto Heryoni, Ketua RT 44 Panembahan Kraton, korban adalah warganya dan diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. "Korban memang memiliki riwayat penyakit jantung," kata Triyanto.

 

Atas persetujuan keluarga, jenazah Antonius Sudarmanto kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Peristiwa ini menjadi pengingat bagi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan waspada terhadap kondisi medis yang serius. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top