Tuesday 23 July 2024

Anggota Unit Samapta Polsek Gedongtengen Jaga Keamanan Bank BCA Jl Margoutomo

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di kawasan perbankan, Unit Samapta Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang pantau di Bank BCA Jl Margoutomo pada siang hari Senin, 22 Juli 2024.

 

Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Purwanto beserta anggota. Dalam kegiatannya, mereka menyambangi karyawan, security, juru parkir, dan para nasabah bank untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

Aiptu Purwanto mengingatkan para karyawan dan security bank untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan penipuan. Beliau juga menghimbau agar mereka selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan.

 

Kepada para juru parkir, Aiptu Purwanto berpesan agar mereka selalu menjaga ketertiban di area parkir dan memastikan kendaraan para nasabah aman. Beliau juga mengingatkan agar mereka tidak melakukan pungutan liar.

 

Tidak lupa, Aiptu Purwanto juga memberikan imbauan kepada para nasabah bank agar selalu berhati-hati saat bertransaksi dan tidak membawa uang tunai dalam jumlah besar. Beliau juga menyarankan agar para nasabah memanfaatkan layanan perbankan online untuk meminimalisir risiko kejahatan.

 

Situasi di kawasan Bank BCA Jl Margoutomo saat ini dilaporkan aman dan kondusif. Patroli sambang pantau ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Unit Samapta Polsek Gedongtengen untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di kawasan tersebut. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top