Monday 24 June 2024

Unit Binmas Polsek Gondomanan Tingkatkan Keamanan di Sekitar Perbankan

 


Unit Binmas Polsek Gondomanan, di bawah pimpinan Panit 1 Binmas Ipda Sunedi, melaksanakan kegiatan sambang pantau perbankan di wilayah Kelurahan Prawirodirjan Kamis pagi,  20 Juni 2024. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melakukan transaksi perbankan.

 

Ipda Sunedi pertama kali menyambangi Gerai ATM BCA Jogja Tronik Mall. Di sana, beliau memberikan himbauan kepada security agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas di siang hari. Beliau juga mengingatkan para pengguna mesin ATM untuk selalu berhati-hati saat memasukkan dompet atau uang ke dalam tas, dan untuk tetap berada di dalam gerai ATM saat melakukan transaksi. Hal ini dilakukan untuk menghindari modus kejahatan yang marak terjadi di sekitar mesin ATM.

 

Selanjutnya, Ipda Sunedi menyambangi Bank BRI Katamso. Beliau memberikan himbauan kepada juru parkir (jukir) agar menata motor yang parkir dengan rapi, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Beliau juga mengingatkan para pengguna mesin ATM untuk selalu berhati-hati dalam setiap transaksi, dan untuk tidak membawa uang tunai dalam jumlah besar.

 

Kegiatan sambang pantau perbankan ini merupakan salah satu upaya Polsek Gondomanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Ipda Sunedi berharap dengan kegiatan ini, tindak kriminalitas di sekitar perbankan dapat diminimalisir. (Humas polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top