Friday 28 June 2024

Sinergi Forkompimtren Danurejan Kuat, Keamanan Wilayah Terjaga Melalui Olahraga Bersama

 


Polsek Danurejan dan Forkompimtren Danurejan kembali menunjukkan sinergitasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Danurejan. Kali ini, sinergi tersebut diwujudkan melalui kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan pada hari Jumat (28/06/2024) di halaman Koramil 04/Danurejan.

 

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran Forkompimtren Danurejan ini dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Komandan Koramil (Danramil) Kpt. Inf. Surono. Usai apel, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur.

 

Kapolsek Danurejan, AKP. Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P, menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan jasmani, juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara instansi Forkompimtren Danurejan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Danurejan.

 

"Melalui kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan kedekatan dan kerja sama antara Polsek Danurejan, Koramil Danurejan serta Kecamatan Danurejan dapat semakin terjalin dengan baik," ujar Kapolsek.

 

Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Danurejan.

 

Sinergi yang solid antara apparat di Kemantren Danurejan ini merupakan contoh yang baik dalam menjaga kondusifitas wilayah. Diharapkan dengan jalinan kerjasama yang kuat, keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Danurejan dapat terjaga dengan baik. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top